Mardani: Jika SHM Bupati Tak Tepati Janji, Kita Demo

 

Foto/Istimewa

Jalan lingkungan yang pembangunannya tersendat, akan dimuluskan lagi jika Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Demikian dikatakan Mardani H Maming, Ketua Tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, nomor urut 1, SHM-MAR, dalam kampanyenya di RT 7, Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui pada Senin (19/20/2020).

Dikatakan Mardani, waktu dirinya Bupati Tanah Bumbu dengan APBD yang hanya Rp1,2 triliun, jalan kabupaten, jalan desa, dan jalan lingkungan bisa dibangun.

Namun penerusnya, katanya, tidak optimal melanjutkan program infrastruktur jalan, padahal APBD-nya sudah naik menjadi Rp 1,7 triliun

“Seharusnya dengan APBD yang lebih besar, pembangunan infrastruktur jalan harus lebih baik dan bisa menuntaskan visi saya soal infrastruktur. Tapi, kenyataannya sekarang banyak jalan lingkungan yang rusak,” ungkap Mardani H Maming.

Diketahui, di era Bupati Mardani, anggaran untuk jalan lingkungan mencapai Rp 5 miliar setiap kecamatan.

“Sekarang cuma sekitar Rp1,2 miliar. Bagaimana bisa bagus jalan lingkungan,” ucap mantan Bupati Tanah Bumbu dua periode ini.

Oleh sebab itu, Mardani H Maming menegaskan, jika paslon nomor 1 SHM-MAR menang di Pilkada Tanah Bumbu, dia menjamin program infrastruktur jalan akan kembali giat dilaksanakan.

“Saya jamin jalan lingkungan bagus dan mulus kembali. Dana kalau SHM – MAR tidak menepati janjinya, kita demo dan turunkan sama-sama,” tegas Mardani.

Dalam kampanye di Desa Sungai Danau itu, Mardani H Maming didampingi Habib Banua, sejumlah anggota DPRD dari PDIP dan Partai Gerindra serta tokoh masyarakat Satui.


(Ril/IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mardani: Jika SHM Bupati Tak Tepati Janji, Kita Demo"

Posting Komentar