Paman Birin Kampanyekan ZR, Pa'le Tepis Hoaks


Foto/Istimewa

Kampanye Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), nomor urut 3 di Pilkada tahun 2020 di Desa Mentewe dan Desa Sepakat, Kecamatam Mantewe. Di Desa Barokah, Bersujud, dan Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, dihadiri Calon Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Kehadiran Paman Birin, ikut mengkampanyekan Zairullah Azhar, Rabu (28/10/2020).

Paman Birin mengatakan, bersama ZR akan bersinergi dalam pembangunan Tanah Bumbu dan Kalimantam Selatan. 

"Jangan sampai salah pilih pemimpin. Pilih yang berpengalaman, jelas hasilnya. Pa Zairullah Azhar adalah tokoh yang siap, yang punya segudang pengalaman. Mari dukung Zairullah Azhar - Muhammd Rusli di Pilkada Tanah Bumbu dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor - H Muhidin," ucapnya.

H Paijan atau yang akrab disapa Pa'le, Tokoh Tanah Bumbu dan pengusaha Tanah Bumbu juga nampak hadir.

Pa'le menepis semua hoaks yang beredar terkait pasangan dr HM Zairullah Azhar - Muhammad Rusli.

"Saya meluruskan hoaks yang beredar. Itu tidak benar. Itu hoaks. Kita harus tangkal bersama dari berita yang tidak benar yang ditujukan ke ayahanda Zairullah Azhar," kata Pa'le.

Di antara hoaks yang beredar adalah bila terpilih jadi Bupati, Zairullah Azhar hanya akan menjabat 1, 2 atau 3 tahun saja, selanjutnya diganti dengan wakilnya.

"Ada lagi isu yang mengatakan bila ayahanda Zairullah menjabat, tanah-tanah akan didozer. Itu sangat tidak benar. Di sini saya luruskan, tidak akan terjadi seperti itu. Itu hoaks," tepisnya.

Selain itu, adalagi hoaks terkait tim Dozer dan memiliki slogan Ratakan. Pa'le menegaskan, banyak hoaks yang beredar yang akan meratakan tanah.

"Itu tidak benar. Maksud dari slogan ratakan adalah, ratakan pembangunan dari desa ke kota. Ratakan pendidikan dari desa ke kota. Ratakan pelayanan kesehatan dari desa ke kota. Dan ratakan kesejahteraan rakyat Tanah Bumbu terutama anak yatim, orangtua jompo, fakir miskin, dan guru-guru ngaji," tutupnya.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paman Birin Kampanyekan ZR, Pa'le Tepis Hoaks"

Posting Komentar