SHM-MAR; APBD Kembali ke Rakyat, Pendukung: Itu yang Benar!


Foto/Istimewa. Mardani H Maming saat kamapnyekan ShM-MAR.

Apabila Syafruddin H Maming (SHM)-M Alpiya Rahman (MAR) diberi amanah lebih dari 50 persen masyarakat Tanah Bumbu; menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu di Pilkada tahun 2020 ini, maka APBD (duit rakyat.red) akan dikembalikan ke masyarakat Bumi Bersujud.

Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor 01, SHM-MAR, Mardani H Maming (MHM) dalam kampanyenya di Kelurahan Batulicin pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Mardani berharap masyarakat Tanah Bumbu masih mempercayakan Tanah Bumbu dipimpin keluarga atau kepada kakaknya, SHM.

"Kalau ada pemimpin yang berpikir duit rakyat dikembalikan (dikelola dengan baik.red)  untuk kesejahteraan rakyat, itu yang benar. Tidak ada alasan kita tidak memilih SHM," imbau pendukung SHM-MAR.

Dilanjutkannya, keluarga Maming memang dikenal kaya. Menurutnya, ini salah satu syarat (di zaman ini) untuk menjadi pemimpin daerah.

"Idealnya, pemimpin daerah itu harus kaya, jadi bisa independen tanpa mengharapkan dukungan biaya politik dari pihak lain, jadi bisa fokus menyejahterakan masyarakat Tanah Bumbu," imbuhnya.

Tak terkecuali di kampanye ini, Mardani konsisten menyampaikan program SHM-MAR yang pro rakyat, yakni, layanan kesehatan gratis, beasiswa untuk 1000 mahasiswa kuliah sampai S3, dan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan sampai ke desa.

(Ril/IHa)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SHM-MAR; APBD Kembali ke Rakyat, Pendukung: Itu yang Benar!"

Posting Komentar