Sudian: HM Zairullah yang Tepat Memimpin Tanah Bumbu


Calon Bupati HM Zairullah Azhar didampingi Tim Pemenagannya melaksanakan kegiatan kampanye sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Maju Mulya, Mentawakan Mulya, Suka Damai, dan Desa Gunung Raya, Kecamatan Mantewe, Minggu, 04 Oktober 2020.

H Sudian Noor, Ketua Tim Pemenangan Cabup nomor urut 03 dr HM Zairullah Azhar (ZA)-M Rusli (ZR) dalam sambutannya mengatakan saat ini Tanah Bumbu membutuhkan pemimpin yang benar-benar mengayomi masyarakatnya dengan kasih sayang. "Dan sosok pemimpin itu ada pada dr H Zairullah Azhar," ujar Sudian Noor.

Karena menurutnya, sosok seperti dr HM Zairullah Azhar merupakan pemimpin yang tidak pernah  mementingkan pribadinya melainkan mengutamakan kepentingan masyarakatnya.

"Untuk itu mari kita satukan niat kita pada tanggal 9 Desember natinya untuk memenangkan pasangan ZR, sehingga Tanah Bumbu ke depannya lebih maju,sejahtera dibawah kepemimpinan HM Zairullah Azhar," serunya.

Sementara itu Cabup HM Zairullah Azhar menyampaikan berbagai macam program Visi Misi apabila nantinya mendapatkan anamah untuk memimpin Tanah Bumbu yakni di antaranya; membangun waduk dan pembangkit listrik riam kiwa. "Sehinga nantinya dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanah Bumbu," ujarnya.

Selain itu, katanya, ia juga akan meratakan pembangunan baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi tanpa ada kesenjangan.

"Untuk di bidang pendidikan yang mana saat ini sudah banyak sarjana putra-putri daerah yang kami cetak melalui fakultas yang kami miliki,di antaranya Stikes Darul Azhar, Akparnas, Stimik, Akbid, dan banyak lagi yang lainnya," ujar Zairullah Azhar.

Untuk diketahui, katanya, di wilayah Kecamatan Mantewe pun tahun ini sudah 40 orang sarjana, lulus dari Stikes Darul Azhar.

Zairullah menambahkan apabila nantinya mendapatkan amanah, ia akan kembali menyantuni janda jompo, anak yatim seperti di masa kepemimpinannya dulu, yang mana program seperti itu saat ini sudah tidak dijalankan lagi.

"Oleh karena itu kami kembali mengabdi ke Tanah Bumbu untuk melanjutkan program-program yang dulu hilang guna mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu.

Kemenangan ini bukanlah kemenangan ZR melainkan kemenangan masyarakat Tanah Bumbu.

Mari kita sama-sama berjuang dan berdoa pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu," tutupnya.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudian: HM Zairullah yang Tepat Memimpin Tanah Bumbu"

Posting Komentar