Terpilih, Zairullah Janji Realisasikan Usulan Warga dan Bantah Jabat Hanya Dua Tahun


Foto/Istimewa

Warga Desa Polewali Marajae dan Desa Segumbang, Gunung Tinggi dan Kersik Putih, Kecamatan Batulicin antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Tanah Bumbu, nomor urut 3, Zairullah Azhar.

Secara tertulis, warga Kelurahan Gunung Tinggi menyampaikan usulan pembangunan musala, fasilitas pertanian, mesin pertanian, dan pengaspalan jalan usaha tani.

"Insya Allah semua usulan akan kita realisasikan saat terpilih nanti," kata Zairullah Azhar.

Zairullah mengatakan pembangunan dimulai dari desa, kecamatan, dan kabupaten. 

Warga Desa Segumbang, H Sahine sangat mengharapkan Zairullah Azhar kembali memimpin Tanah Bumbu dan siap memenangkn ZR di Desa Segumbang.

"Kami sangat mendukung ayahanda Zairullah untuk mempimpin Tanah Bumbu. Hanya saja harapan kami, jangan lupakan masyarakat, anak yatim dan jompo," ucapnya.

Warga Desa Polewali ada mendengar informasi, setelah terpilih Zairullah Azhar hanya akan menjabat selama satu atau dua tahun, setelah itu mundur.

"Saya tegaskan di setiap kampanye saya, itu bohong yang disebar pihak lain. Saya akan menyelesaikan jabatan sampai akhir," kata Zairullah.

Kampanye ini, Zairullah Azhar didampingi Tim Koalisi di antaranya; H Hasanudin, Fawahisah, Syarifah Santiansyah, Andi Asdar, Haris Fadillah, M Akram, serta sejumlah tokoh dan habib. 

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpilih, Zairullah Janji Realisasikan Usulan Warga dan Bantah Jabat Hanya Dua Tahun"

Posting Komentar