TNI, Polri, dan ASN Nyatakan Netral di Pilkada Tanah Bumbu

Foto/Istimewa

TNI, Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) menyatakan komitmen netral di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Kamis (22/10/2020).

“Kami TNI, Polri,.dan ASN Kabupaten Tanah Bumbu berkomitmen menjaga netralitas pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu tahun 2020. Netralitas TNI, Polri dan ASN harga mati," ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem, didampingi Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, Kajari Tanah Bumbu, Muhammad Hamdan, SH, diikuti seluruh peserta deklarasi dan dilanjutkan penandatanganan naskah deklarasi.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih,  mengatakan TNI dan Polri harus saling menjaga dan mengingatkan serta menjunjung tinggi netralitas.

Kepada jajaranya, ia mengingatkan agar fokus pada tugas pokok, yakni, pengamanan dalam Pilkada Desember mendatang. Bersinergi dengan TNI untuk pilkada aman, damai, dan kondusif.

Dalam pengamanan Pilkada, katanya, pihaknya akan menurunkan 550 personil.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI, Polri, dan ASN Nyatakan Netral di Pilkada Tanah Bumbu"

Posting Komentar