Warga Berharap Zairullah Kembali Pimpin Tanah Bumbu

Foto/Istimewa

Warga Desa Sejahtera, H Saipul menyatakan mendukung Zairullah Azhar di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Dukungan itu terkait keberadaan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) yang dibangun di masa Zairullah Azhar, dulu menjadi Bupati Tanah Bumbu.

"Kami rindu Pa Zairullah. Kami doakan beliau kembali jadi Bupati Tanah Bumbu. Dan bisa mengambangkan TPI. Beliau putra terbaik Tanah Bumbu," ucapnya saat dialog di kampanye Zairullah.

Dikatakannya, Zairullah harus kembali memimpin Kabupaten Tanah Bumbu. "Semua baik tapi yang terbaik adalah Pa Zairullah Azhar," katanya.

Sementara Mahar, seorang pelaku UMKM (home Industri) memberikan hasil produksinya; amplang, naget, bakso ikan tenggiri, dan hasil olahan lainnya.

"Ini hasil produksi UMKM kami Pak, semoga nantinya bisa dibantu. Karena alat produksi masih sangat minim, tidak bisa memenuhi banyak permintaan," ucapnya.

Di Desa Gunung Antasari, Zairullah mendapat pesan tertulis dari warga dan pemuda Desa Gunung Antasari yang disampaikan melalui Imtono.

Inti pesannya, agar ada BLK yang punya standar; lapangan olahraga dan lapangan pekerjaan.

"Ini sudah kami pikirkan pa. BLK, lapangan pekerjaan dan sarana olahraga akan kami fasilitasi. Ini sudah kami program bersama ZR dan tim koalisi.

Bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama Muhammd Rusli, pemerataan pembangunan akan dimulai dari desa ke kota termasuk UMKM," katanya.

(Ril/Alam)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Berharap Zairullah Kembali Pimpin Tanah Bumbu"

Posting Komentar