Warga di Angsana Nyatakan Siap Menangkan ZR

 

Foto/Istimewa

Masyarakat di lima desa di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu menyatakan dukungan kepada pasangan calon kepala daerah Tanah Bumbu, nomor urut 3, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR).

Ikrar dukungan itu disampaikan saat kegiatan kampanye ZR yang didampingi Tim Koalisi pada Jumat 16 Oktober 2020.

“Kami siap memenangkan paslon ZR dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Saya meminta semua pendukung untuk bergandeng tangan mengantarkan Pak Zairullah dan M Rusli menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu mendatang,” imbau Subani, tokoh masyarakat Desa Sumber Baru sambil meneriakkan yel-yel "ZR oke, 03 menang." Dan disambut hangat masyarakat.

Dengan serentak mereka menyatakan kesiapannya memilih paslon ZR di TPS 9 Desember 2020 nanti. 

Warga setempat sudah bersepakat untuk berjuang memenangkan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli.

Alasan mendukung ZR karena keduanya figur yang layak memimpin Tanah Bumbu ke depan.

“Kami tak meragukan pengalaman mereka di bidang birokrasi. Apalagi kepribadian paslon ini sudah memberikan bukti karena amanah, dan berpihak kepada masyarakat. Jadi, tak ada alasan bagi kami memilih calon lain,” kata warga.

Namun demikian mereka berpesan kepada ZR. Jika terpilih jangan melupakan masyarakat yang sudah memberikan dukungan. 

"Permintaan masyarakat hanya satu, amanah dalam mengemban tugas, yang berarti ingat janji-janji dengan merealisasikan visi misi dan program kerja, tanpa menyalahgunakan kewenangan," kata warga.

Dukungan juga datang dari warga Desa Karang Indah, Bunati, Bayan Sari dan Mekar Jaya. Mereka menyatakan, pilihan hati hanya untuk paslon ZR, dengan harapan, ketika memimpin mampu mewujudkan mimpi yang selama ini didambakan.

“Kami mendambakan pemerataan pembangunan infrastruktur, seperti jalan beraspal dan jembatan, tempat ibadah yang layak, sarana pertanian dan perkebunan, air bersih, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Kami percaya hanya ZR yang bisa merealisasikan,” kata warga.

Keinginan warga itu dibenarkan tokoh masyarakat setempat, Matrisno dan Edy Agus Santoso. Katanya, masyarakat sangat mendambakan infrastruktur yang bagus. "Mereka sudah bosan dengan jalan rusak dan jembatan tak layak dilintasi," ucapnya.

Lainnya, Zainal Abidin, seorang petani mengharapkan pemkab nantinya lebih perhatian dan mengakomodir kebutuhan pupuk sektor perkebunan dan pertanian.

Alasan yang mendasari kenapa warga menjatuhkan pilihan kepada paslon 03, karena masyarakat ingin adanya perubahan di segala bidang, sehingga mereka dapat merasakan hasil pembangunan dan kesejahteraan hakiki.

“Jadi sambut dan terima lah dukungan kami dengan tulus, karena kami ikhlas berjuang memenangkan Pak Zairullah dan Rusli,” kata mereka.

Menyaksikan dukungan yang luar biasa dari masyarakat, Cawabup M Rusli terharu. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang berkenan bergabung di gerbong ZR. Ia mengajak warga untuk memilih dirinya dan pasangannya Zairullah Azhar, agar ke depan bisa mengakomodir semua keluhan.

“Tujuan kami ikut kontestasi ini hanya untuk mengabdi kepada masyarakat. Menyejahterakan, membangun kabupaten dan memberikan pelayanan publik secara merata. Kami mohon dukungan seluruh warga,” ucapnya, diamini jurkam dan tim koalisi.

Salah satu jurkam, Syarifah Santiansyah didampingi Akram, Suyadi, dan Habib Umar mengatakan, keluhan masyarakat akan diakomodir menjadi daftar usulan pihaknya. Apabila paslon ZR menang, ia memberikan jaminan semuanya akan ditindaklanjuti sesuai kebutuhan dan visi misi kampanye.

“Untuk mewujudkan mimpi warga caranya hanya satu, pada 9 Desember 2020 nanti datang ke TPS, coblos nomor urut 3. Menangkan ZR,” serunya seraya meminta warga untuk mengabaikan semua isu berbau fitnah kepada paslon ZR. 

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga di Angsana Nyatakan Siap Menangkan ZR"

Posting Komentar