Warga di Karang Bintang Inginkan Zairullah Kembali Pimpin Tanah Bumbu


Foto/Istimewa

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar - Muhammad Rusli berkampanye ke Desa Madu Retno, Batulicin Irigasi, Manunggal, Selaselilau, dan Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Senin (26/10/2020).

Kepada.ZR, warga menjanjikan kemenangan hingga 90 persen di Desa Madu Retno karena berharap, Zairullah kembali memimpin Kabupaten Tanah Bumbu. 

Saat bersamaan, warga menyampaikan usulan tertulis pembangunan masjid, jalan lingkungan diaspal, PJU, dan kesejahteraan masyarakat hingga pembebasan kawasan hutan.

Sementara di Desa Selaselilau, warga juga mengharapkan pengaspalan jalan penghubung desa yang masih dalam keadaan rusak.

Dukungan juga datang dari seorang pedagang bakso di Selaselilau, Sri Rahayu, yang mengaku sangat merindukan sosok dari Zairullah Azhar. 

"Kita sudah tahu seperti apa beliau itu. Beliau peduli dengan masyarakat kecil. Makanya saya sangat mengharapkan beliau bisa menjadi Bupati lagi," harapnya.

Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, menagatakan siap mengakomodir semua permintaan masyarakat terutama jalan lingkungan di desa-desa.

"Program prioritas kita adalan pemerataan pembangunan, jalan lingkungan, PJU, pemerataan kesejahteraan, demi keberkahan Tanah Bumbu," katanya. 

Hadir dalam kampanye terbatas itu; H Hasanudin (PKB), H Jumbron (Golkar), Andi Asdar (Golkar), Fawahisah (PAN), Panglima Laskar ZR, Risdianto Haleng dan Mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman; menteri periode pertama Presiden Joko Widodo tahun 2014 - 2019. 

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga di Karang Bintang Inginkan Zairullah Kembali Pimpin Tanah Bumbu"

Posting Komentar