Warga Sakit dan Miskin Berharap Zairullah Menang Pilkada


Foto/Istimewa

Tangis haru Hj Karniah (55) yang sedang berbaring sakit di dalam rumahnya di RT 1 Desa Pejala Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu pecah saat Calon Bupati Tanah Bumbu, nomor 03, dr HM Zairullah Azhar mengujunginya pada Selasa 27 Oktober 2020.

Zairullah langsung mendoakan kesembuhan Hj Karniah yang menderita syaraf terjepit.

Rasa syukur terucap setelah bertemu Zairullah Azhar, yang diidolakannya sebagai tokoh. Hj Karniah berharap, Zairullah kembali mengabdi di Bumi Bersujud sebagai Bupati Tanah Bumbu.

"Alhamdulillah, saya sangat senang Pak Zairullah mau menengok saya. Saya doakan pak Zairullah kembali jadi Bupati Tanah Bumbu," ucap Karniah.

Dia bersama suaminya, H Jabir selalu mendoakan Zairulah Azhar-Muhammd Rusli untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. Sebab, ungkapnya, Zairullah suka memperhatikan masyarakat kecil.

"Alhamdulillah setelah didoakan, perasaan saya agak lebih baik. Dan bahkan badan saya mulai kembali bisa digerakkan, mungkin ini berkah dari Allah SWT melalui beliau. Saya sangat berbahagia sampai-sampai badan saya mulai terasa nyaman," ungkapnya haru.

Selain itu, Zairullah Azhar mengunjungi rumah reyot di Desa Kampung Baru RT 4 yang didiami Iyar bersama istri dan anaknya.

Keadaan rumahnya memang sudah sangat memprihatinkan. Bahkan atapnya sudah ada yang bocor hingga dinding yang tak lagi menutupi rumah sepenuhnya.

Pria yang sehari-harinya menjual kelapa muda ini, mengaku senang dan bersyukur bisa dikunjungi Zairullah Azhar dan berharap rumahnya bisa diperbaiki.

Sudah 10 tahun kondisi rumah reyotnya itu, katanya, dan belum pernah dapat bantuan rehab rumah. Dia berharap Zairullah menjadi Bupati dan membantu memperbaiki rumahnya.

Zairullah berkomitmen, hak-hak masyarakat bisa dikembalikan dan disejahterahkan.

(Ril/Alam) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Sakit dan Miskin Berharap Zairullah Menang Pilkada"

Posting Komentar