ZR Terpilih, M Rusli Siap Wujudkan Harapan Masyarakat


Masyarakat Desa Giri Mulya, Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu menginginkan layanan air bersih PDAM untuk kebutuhan sehari-hari. 

Hal itu terungkap dalam dialog antara masyarakat dengan Cawabub Tanah Bumbu nomor urut 3, Muhammad Rusli, Kamis 08 Oktober 2020.

"Kami menginginkan layanan air bersih PDAM di desa ini, agar bisa menjalankan pola hidup sehat," ujar warga.

Selain persoalan air bersih, kepada Cawabup M Rusli, masyarakat juga menyampaikan beragam keluhan lainnya terlait pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur; penerangan jalan, dan perbaikan akses jalan desa. 

"Seperti halnya masyarakat desa lain, kami warga Giri Mulya juga berharap daerah ini memiliki fasilitas umum dan infrastruktur memadai. Semua itu untuk kenyamanan masyarakat," tambahnya.

Mereka juga menuntut kesetaraan dan pemerataan pembangunan dan pelayanan di bidang kesehatan; penyediaan obat-obatan. Kemudian sarana pendidikan yang dinilai masih kurang, serta fasilitas olahraga bagi kegiatan kepemudaan.

"Warga minta bangunan gedung badminton, lapangan bola voli, dan lainnya di setiap RT," tambah warga.

Mereka berharap, Paslon ZR bisa mewujudkan semua impian masyarakat setempat jika nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2020-2024.

Harapan masyarakat Desa Giri Mulya mulai menemui titik terang, saat M Rusli memberikan respon; siap mewujudkan mimpi masyarakat yang mendambakan pemerataan pembangunan dan layanan publik.

"Dalam program kerja saya dan Bapak Zairullah, pemerataan pembangunan, layanan publik, dan kesejahteraan menjadi atensi utama. Sehingga, keluhan masyarakat sejalan dengan visi misi kami. Insya Allah semua harapan nantinya kita realisasikan," katanya.

Selain ke Desa Giri Mulya, di hari yang sama, M Rusli yang didampingi Tim Koalisi; Andi Neni, Andi Asdar, dan Suyadi juga menyambangi Desa Karang Intan, Mustika dan Kuranji di Kecamatan Kuranji. 

Hal yang sama juga disampaikan masyarakat, yaitu persoalan infrastruktur, layanan publik, serta terkait perekonomian.  

M Rusli berjanji, semua akan mendapatkan perhatian.

(Ril/Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ZR Terpilih, M Rusli Siap Wujudkan Harapan Masyarakat"

Posting Komentar