Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel Lontar Diresmikan


Foto/Istimewa. Sekda Kotabaru Said Akhmad saat memotong pita peresmian Kantor Cabang Pembantu Bank kalsel di Lontar, Pulaulaut Barat.

Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Said Akhmad, meresmikan Kantor Cabang Pembantu Desa Lontar Bank Kalsel, Kamis (21/1/2021).

Said Akhmad mengatakan, perbankan adalah unsur yang berperan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan penyimpanan uang yang aman.

"Yaitu sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, serta melayani berbagai transaksi keuangan," katanya.

Selain itu, lanjutnya, keberadaan Bank Kalsel juga memberikan kemudahan akses kepada masyarakat; pelayanan yang lebih dekat dengan berbagai produk, mendorong pembangunan infrastruktur, ekonomi, dan UKM lainnya.

“Dengan adanya Bank Kalsel cabang pembantu Lontar ini, diharapkan lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat,“ harapnya.

Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru, Muhammad Yamin mengatakan Kantor Cabang Pembantu Lontar ini dibuka dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank kalsel.

“Keberadaan Kantor Cabang Pembantu ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dan mampu menjadi pemicu pembangunan di Kecamatan Pulaulaut Barat dan Kabupaten Kotabaru pada umumnya,“ katanya. 

(Ril/Dody)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Cabang Pembantu Bank Kalsel Lontar Diresmikan"

Posting Komentar