RSUD dr H Andi Abdurahman Vaksinasi Petugasnya

 

Direktur RSUD dr H Andi Abdurahmab dr Syaifullah S saat divaksin Sinovac

Petugas UGD, petugas ruang isolasi Covid-19, dokter, perawat RSUD dr H Andi Abdurahman Noor divaksin Covid-19, Kamis (28/1/2021).

Kapala Bagian Tata Usaha RSUD Tanah Bumbu, M Saleh, mengatakan di dalam format skrining khusus untuk vaksin Sinovac, berdasarkan rekomendasi Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), sebelum divaksin, calon penerima vaksin harus sedikitnya menjawab 16 pertanyaan, untuk menentukan apakah vaksinasi dapat diberikan atau tidak kepada calon penerima vaksin.

"Untuk vaksinasi tahap pertama selama 12 hari ini, RSUD Andi Abdurahman Noor akan memberikan vaksin kepada 50 orang per hari," katanya.

Di antara 659 orang karyawan RSUD dr H Andi Abdurahman Noor yang akan divaksin, kata Saleh, 26 orang yang memiliki riwayat terkonfirmasi positif Covid19, tidak divaksinasi.

"Dan beberapa lainnya seperti; wanita hamil, wanita menyusui, usia di bawah 18 tahun dan di atas 59 tahun, orang dengan riwayat penyakit lainya seperti HIV, jantung, tekanan darah, diabetes, juga tidak boleh divaksinasi," ujar Saleh.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RSUD dr H Andi Abdurahman Vaksinasi Petugasnya"

Posting Komentar