Camat Mantewe Bantu (anak) Pekerja Tambang Mantewe (meninggal)


Camat Mantewe H. Sulhadi didampingi Kepala Desa Bulurejo Sriyono, pendamping lokal desa (PLD), dan pendamping sosial PKH, mendatangi rumah (alm) Slamet Riyadi, untuk memberikan bantuan kasur dan lemari kepada Nor Rokhim (10 tahun) berikut 5 adiknya (anak alm Slamet Riyadi), Kamis (11/2/2021).

Camat juga akan membantu memfasilitasi pengurusan santunan kematian dan santunan pendidikan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk dua anak (alm) Slamet Riyadi dan membantu menyelesaikan rumahnya.

"Untuk hari ini kita belikan kasur dan lemari. Nanti, kita bantu untuk menyelesaikan rumah yang belum selesai dibangun oleh (alm) Slamet Riyadi serta akan mengurus santunan pendidikan BPJS Ketenagakerjaan anak-anaknya," ujar H Sulhadi.

Kepala Desa Bulurejo, Sriyono mengatakan akan selalu memperhatikan nasib semua anak (alm) Slamet Riyadi.

"Kami akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Bumbu melalui pendamping sosial yang ada di wilayah Kecamatan Mantewe," ujarnya.

(Alm) Slamet Riyadi (44 tahun) adalah satu di antara 10 pekerja yang tertimbun longsor di terowongan galian tambang bawah tanah PT CAS Km.33, Desa Mantawakan Mulia yang terjadi bulan Januari, tadi.

(Alam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Mantewe Bantu (anak) Pekerja Tambang Mantewe (meninggal)"

Posting Komentar