Kalapas Kotabaru Apresiasi Petugasnya


Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kotabaru, Hidayat, mengapresiasi kinerja petugas Lapas kelas IIA Kotabaru yang selama ini telah melakukan pembinaan ke warga binaan (WB) yang baik. 

Hal itu dikemukakan Hidayat di acara deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK/WBBM) tahun 2021 di Lapas Kotabaru, Selasa (16/2/2021).

"Kepada seluruh warga binaan setelah keluar nanti diharapkan dapat berguna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat," sambungnya.

Pembangunan zona integritas WBK/WBBM, kata Hidayat, merupakan suatu hal yang luar biasa dan membutuhkan aksi dan kinerja yang nyata dari setiap ASN.

"Agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Lapas kelas IIA kotabaru untuk bekerja secara efektif dan efisien, serta memberikan pelayanan publik dengan setulus hati serta mencegah terjadinya praktik-praktik KKN, karena janji kinerja pencanangan zona integritas ini jangan hanya menjadi sekadar seremonial tapi bagaimana dapat mengimplementasikan dan melaksanakannya dengan baik dan sungguh-sungguh," katanya.

"Terkait pembangunan zona integritas yang dibangun di Lapas Kelas IIA Kotabaru, saya berharap kinerja ASN khususnya pada Lapas Kelas IIA Kotabaru akan lebih bagus dan peningkatan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat akan lebih baik," tambah KPLP Lapas Agus Rahmad Ramdhoni.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalapas Kotabaru Apresiasi Petugasnya"

Posting Komentar