Roby: Niat (kita) Sidak BPJS Ketenagakerjaan untuk Perbaiki Pelayanan


Mendapat laporan bahwa pelayanan proses klaim jaminan hari tua (JHT) sulit, Anggota DPRD Kotabaru Komisi I Rabbiansyah atau Roby sidak ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (23/2/2021).

"Saya tidak berupaya untuk mengobrak-abrik Kantor BPJS Kotabaru, tapi niat saya untuk memperbaiki pelayanan yang ada di sana," ujar Roby.

Baca juga: http://www.sentral14.id/2021/02/anggota-dprd-roby-sidak-bpjs.html

Selain itu, Roby berniat membantu BPJS Ketenagakerjaan mensosialisasikan bagaimana proses klaim di BPJS Ketenagakerjaan.

"Proses yang sebenarnya seperti apa, nah ini yang ingin kami cari dan di dalam memang kami berbincang-bincang banyak terkait itu," kata Roby mengaku sudah bertemu Kepala BPJS Ketenagakerjaan Miswar.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan, kata Roby, memberikan pemahaman, penjelasan terkait proses klaim dan situasi pelayanan di masa pandemi COVID-19 ini.

"Saya meminta kepada pihak BPJS Ketengakerjaan agar melayangkan surat ke seluruh perusahaan yang menjadi tanggung jawabnya terkait bagaimana proses klaim di BPJS Ketenagakarjaan," katanya.

Roby juga meminta agar BPJS Ketenagakerjaan memperbaiki sistem pelayanan.

"Yang diklaim ini kan uang mereka (peserta BPJS Ketenagakerjaan) juga yang ingin mereka ambil," ucapnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roby: Niat (kita) Sidak BPJS Ketenagakerjaan untuk Perbaiki Pelayanan"

Posting Komentar