Abdul Haris: Pokir Anggota DPRD Kotabaru Sangat Bermanfaat...


Kepala Desa Karang Sari Indah, Abdul Haris.

Ditemui saat gotong royong di desanya, Jumat (19/3/2021), Kepala Desa Karang Sari Indah, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, Abdul Haris mengatakan program Dana Desa-nya tahun 2021 difokuskan ke pemberdayaan untuk membuka jalan usaha tani.

"Jalan untuk mendukung pertanian, perkebunan, dan peternakan, karena pada waktu itu kan kita memilih tipe nomor 1, yaitu desa tanpa kemiskinan dan kelaparan," tuturnya.

Senentara, katanya, program Dana Desa tahun 2020 yang sudah direalisasikan, yaitu pembangunan jalan siring  dan pengerasan di RT 2 dan RT 4.

"Selain itu dananya lari ke Covid-19," ujarnya.

Selain itu, kata Haris, desanya mendapatkan program pokok pikiran (pokir) dari Anggota DPRD Kotabaru Muhammad Arif dan Edriansyah. 

"Kalau untuk pokir dari pak Arif, yaitu bantuan untuk pertanian dan kalau dari pak Edriansyah itu ada jalan paving di RT 1," bebernya.

Haris bersyukur program pokir dari anggota DPRD Kotabaru itu sangat bermanfaat.

"Terutama yang nyata jalan paving itu untuk transportasi masyarakat, kalau untuk pertanian, yaitu untuk kesejahteraan para petani, dan kami sangat berterima kasih banyak atas bantuannya dan desa kami bisa di perhatikan," tutupnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdul Haris: Pokir Anggota DPRD Kotabaru Sangat Bermanfaat..."

Posting Komentar