Ketua DPRD: Hibah Gedung Utama Polres Kotabaru Bentuk Sinergitas Pemda...


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis (tengah) saat menyambut kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto di Bandara Gusti Syamsir Alam Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

"Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Polres  Kotabaru ini salah satu hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru kurang lebih Rp 7,3 miliar."

Demikian dikemukakan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis di acara peletakkan batu pertama pembangunan-nya oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto di Mapolres Kotabaru, Rabu (24/3/2021).

Tentu, kata Syairi, ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan mitra kerja Forkompinda Kotabaru.

"Di mana juga kita sangat berterima kasih dengan Polres Kotabaru yang sudah memberikan keamanan, kenyamanan, sehingga terciptalah Kamtibmas masyarakat Kabupaten Kotabaru," kata Syairi.

Hal itu bisa dilihat, lanjut Syairi, di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kemudian di situasi Pilkada Kotabaru yang dinyatakan zona merah, Alhamdulillah kita daerah yang paling aman lah melaksakan kegiatan-kegiatan tersebut," ucap Syairi.

Juga, ungkap Syairi, (hibah) ini bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kotabaru.

"Gedung Utama Polres Kotabaru ini sejak dibangun tahun 1949 sampai hari ini belum ada pelaksanaan pembangunan lagi, tentu kondisi ini lah yang melihat kita sangat prihatin untuk mendukung kegiatan, pelayanan, yang dilakukan Polres Kotabaru terhadap masyarakat kita juga.

Tentunya agar bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi," pungkasnya.

(Rahman)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPRD: Hibah Gedung Utama Polres Kotabaru Bentuk Sinergitas Pemda... "

Posting Komentar