Ketua KAI Kotabaru Dukung Ratna



Ketua DPC Advokad Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kotabaru, Rustaniah Badrindu, SH,. MH berharap Pemerintah Daerah Kotabaru memberikan dukungan penuh kepada Ratna Sari, warga Kotabaru yang mewakili Provinsi Kalsel di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.

Dukungam dimaksud, kata Rustaniah, misalnya melalui media sosial. "Jangan semata saja kita yang memberikan dukungan, pokoknya terjun langsunglah pemerintah daerah itu seperti daerah-daerah lain; Bupatinya hadir, Gubernurnya hadir di LIDA," tuturnya, Sabtu (27/3/2021).

Menurut Rustaniah yang juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kotabaru ini, penampilan (Ratna) sangat bagus dan banyak menguasai lagu. "Bisa kita promokan sekuat-kuatnya melalu SMS," ajaknya.

Rustaniah, katanya, juga akan mengajak seluruh advokad yang ada di Kotabaru untuk memberikan dukungan. "Seluruh advokad yang tergabung di KAI se-Kalsel atau se-Indonesia bisa dukung Ratna dan begitu juga di IWAPI," seru Rustaniah.

"Mudah-mudahan Ratna bisa mengangkat nama Kabupaten Kotabaru yang benar-benar bisa mewakili Kabupaten Kotabaru, dan kami berharap mudah-mudahan Ratna bisa masuk tiga besar," ungkapnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KAI Kotabaru Dukung Ratna"

Posting Komentar