Reses di Desa Pamukan Indah, Roby: Usulan Rumah Guru dan Buku, 2022 Ambulans


Foto/Ist. Kegiatan reses (22-27 Maret 2021) Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby saat pertemuan di Desa Pamukan Indah diteima langsung Kepala Desa Sumadi, Ketua BPD dan masyarakat.

sentral14.id

Kotabaru, Kalsel - "Masyarakat memohonkan agar dapat menjadi program skala proritas daerah di desa mereka seperti pengadaan rumah guru SD, karena selama ini guru-guru yang ada yang mengajar di desa tersebut harus kontrak rumah ke desa tetangga seperti desa Bakau, karena saat ini kondisi perumahan guru di desa Pamukan Indah tidak mencukupi dan tidak layak."

Demikian dikemukakan Anggota DPRD Kotabaru daerah pemilihan (Dapil III) Pamukan dan Sungai Durian, Rabbiansyah atau Roby dalam rilisnya, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata Roby, warga mengusulkan pengadaan buku-buku perpustakaan, bantuan rehap Masjid, pagar madrasah, serta dalam program pertanian usulan untuk pelebaran saluran parit ke sawah yang diperkirakan panjangnya kurang lebih 5 Km.

"Aspirasi masyarakat tersebut akan ditampung dan akan diperjuangkan untuk masuk dalam program daerah lewat SKPD terkait," kata Roby.

Roby pun berjanji, melalui program pokok pikiran (pokir-nya) tahun 2022 akan memasukkan 1 unit ambulans desa.

"Sudah diusulkan di tahun 2021 ini, setelah gagal direalisasikan tahun 2021 karena adanya pengurangan dana aspirasi dewan (pokir) dari yang semula direncanakan," ujar Roby.

(*) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses di Desa Pamukan Indah, Roby: Usulan Rumah Guru dan Buku, 2022 Ambulans"

Posting Komentar