Reses, H Syaiful: Banyak Usulan Kita Tampung Dulu Semua

Kegiatan reses (22-27 Maret 2021) Anggota DPRD Kotabaru saat pertemuan di Desa Gunung Ulin, Pulau Laut Utara.


"Kedatangan Anggota DPRD H Syaiful Rahkmadi itu beliau menggali aspirasi masyarakat berkenaan dengan pembangunan-pembangunan yang ada di desa, baik itu fisik maupun kelompok-kelompok petani dan lainnya," kata Kepala Desa Gunung Ulin, Badriansyah, Jumat (26/3/2021).

Usulan-usulan itu, kata Badriansyah, direspon Anggota DPRD Kotabaru H Syaiful Rahmadi.

"Tapi tidak semata-mata direalisasikan, artinya dimasukkan di anggaran ke dapan melalui proposal, tidak bisa secara pribadi. Melalui dana aspirasi beliau (H Syaiful Rahmadi)," katanya.

Badriansyah dan warganya bersyukur adanya kegiatan reses di desanya.

"Alhamdulillah dengan adanya reses ini kita sangat senang, pertama kan kita bisa langsung berhadapan dengan anggota dewan jadinya ada respon. Mudah-mudahan apa yang disampaikan beliau tadi itu lah bisa memberikan manfaat bagi desa kami, dan bisa mengawal perencanaan pembangunan yang ada di Musrebang Desa Gunung Ulin," harap Badriansyah.

Dikonfirmasi Anggota DPRD Kotabaru H Syaiful Rahmadi mengatakan selain ke Desa Gunung Ulin, dirinya juga melaksanakan reses ke Desa Hilir Muara dan Desa Sigam.

"Banyak usulan, usulan kita tampung dulu semua, masih ada dua kecamatan lagi yang kita laksanakan tugas reses," katanya.

(Rahman)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses, H Syaiful: Banyak Usulan Kita Tampung Dulu Semua"

Posting Komentar