(Reses) Roby: Selain Usulan Masjid, Dibahas Terkait Program PLN Masuk Desa Sakadoyan


Foto/Ist. Kegiatan reses (22-27 Maret 2021) Anggota DPRD Rabbiansyah atau Roby (pakai masker) saat pertemuan dengan masyarakat Desa Sakadoyan, Pamukan Selatan.

Pembangunan atau rehab Masjid Al Muhajirin Desa Sakadoyan, Pamukan Selatan kembali disulkan masyarakat di sana.

"Masjid (berbahan kayu) itu sudah dimakan usia, maka program aspirasi atau pokok pikiran (Pokir) yang semula di tahun 2020 gagal dianggarkan karena fokus untuk penanganan Covid-19, di tahun 2021 kembali diusulkan," kata Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby, Jumat (26/3/2021).

Masyarakat (Desa Sakadoyan), kata Roby, juga mengusulkan agar kuburan muslimin dibangunkan pagar. 

"Masyarakat juga menyampaikan program listrik masuk desa yang kelanjutannya di tahun 2020 belum sampai ke Desa Sakadoyan," tutur Roby.

Terkait listrik, dalam pertemuan dengan masyarakat disampaikan Roby bahwa dirinya sudah mengkonfirmasi ke pihak PLN UP3 Kotabaru; tahun 2021 Desa Sakadoyan masuk dalam program listrik masuk desa.

"Kesediaan masyarakat untuk memberikan (bebaskan) jalur tiang dan kabel jika terhalang pohon atau tanaman untuk bersedia ditebang agar distribusi daya listrik tidak terganggu jika memang tanaman tersebut menghalangi jalur tiang listrik maupun kabel PLN. Masyarakat memang sepakat bersedia jika untuk kepentingan PLN dan untuk penerangan di Desa Sakadoyan," kata Roby.

Masyarakat Desa Sakadoyan juga mengucapkan terima kasih atas realisasi 1 unit ambulans di tahun 2020 dari Pokir Anggota DPRD Rabbiansyah melalui Dinas Kesehatan Kotabaru.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Reses) Roby: Selain Usulan Masjid, Dibahas Terkait Program PLN Masuk Desa Sakadoyan"

Posting Komentar