Tak Tinggal Diam, Pejabat Kotabaru Ini Tolong Korban Kecelakaan


Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, Minggu Basuki (kanan).

M.Salahuddin, seorang relawan pemadam kebakaran Kecamatan Pulau Laut Tengah, warga jalan H. Agus Salim, No 048 RT 01/01,  terserempet salah satu pengendara motor yang melintas di depannya. 

Diduga, korban tidak tahu kalau ada yang melintas lalu terjadilah kecelakaan tersebut.

Untungnya, M.Salahuddin masih selamat dari kecelakaan itu, namun dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

Dia hanya mengalami pipi memar, bengkak, luka di tangan, lutut, dan kaki.

Karman, warga di lokasi kejadian ketika ditanya mengaku tidak nampak jelas melihat kejadian itu.

"Saat korban mau berbelok; menyeberang mengendarai motor maticnya. Korban tidak melihat kalau di belakangnya masih ada pengendara yang melaju dan tepat mengenai korban lalu terjatuh, pengendara tersebut lari dan tidak tau siapa yang menyerempetnya karena banyak sekali motor yang melintas di jalan raya tersebut. Kejadiannya itu tepat di depan ponsel Jl Tambak II, Desa Semayap Kecamatan, Pulau Laut Utara  Kotabaru, Jumat (1/3/2021) sekitar jam 20:30 WITA.

Plt Kepala Dinas BKPSDM, Minggu Basuki kebetulan lewat di jalan itu saat kejadian.

"Bapak tersebut tepat jatuh di depan mobil saya, dan saya  terkejut langsung ngerem mobil saya, dan saya bergegas turun dari mobil saya lalu langsung segera menolong bapak tersebut bersama warga dan membawanya ke rumah sakit. Saya harap bapak itu tidak apa-apa, " ungkapnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tinggal Diam, Pejabat Kotabaru Ini Tolong Korban Kecelakaan"

Posting Komentar