Anggota DPRD Muhardi Dukung Sekolah Tatap Muka


Anggota DPRD Kotabaru, Muhardi mendukung rencana pembelajaran atau sekolah tatap muka yang akan dilaksanakan pada Juni 2021, ini. 

Dikatakan Muhardi, di Desa Muara Uri dan sekitarnya yang ada di Kecamatan Hampang sangat sulit bahkan tidak bisa melaksanakan belajar online atau daring karena tidak ada jaringan atau sinyal internet lemah.

"Mendukung sekolah tatap muka, namun tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Muhardi dalam rapat kerja Komisi III dengan dinas terkait, Senin (5/4/2021).

Pada ksemepatan itu, Muhardi juga menanyakan rencana pembangunan SMP di Desa Peramasan 9x9, Kecamatan Hampang.

Menanggapi pertanyaan Muhardi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru, Selamat Riyadi membenarkan ada direncanakan pembangunan SMP3 Hampang di Desa Peramasan itu.

"Hibah tanahnya sudah ada. Tahun 2019 akhir kami sudah konsultasi ke direktorat SMP, sudah mendapat lampu hijau, hanya saja pada saat tahun 2020 pandemi Covid-19, semua anggaran baik di kementerian bahkan di Pemda kan refocusing untuk Covid-19, jadi kita tetap berkomunikasi, insya Allah kita tetap utamakan untuk pendirian SMP3 Hampang, nanti kita komunikasikan lagi. Kenapa kita seperti itu (ke pusat) karena pembangunannya memerlukan biaya besar di atas Rp 2 miliar, dan pada umumnya kita minta bantuan pemerintah pusat," terang Selamat.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD Muhardi Dukung Sekolah Tatap Muka"

Posting Komentar