Bupati Gelar Doa dan Buka Puasa Bersama di Kediamannya


Foto/Ist.

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus beserta jajaran Pemkab Kotabaru menggelar doa bersama dan peringatan malam Nuzulul Quran dan dirangkai dengan syukuran atas selesainya Pilkada Kotabaru, dan dilanjutkan buka puasa bersama di kediaman Bupati Kotabaru, Rabu (28/4/2021).

Bupati dalam sambutannya mengatakan doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya Pilkada dan sebagai perekat tali silaturahmi.

"Saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan Pilkada dari awal hingga pelantikan," tuturnya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN agar mempertahankan dan meningkatkan kinerja, karena birokrat merupakan salah saru penyangga pemerintah dan penggerak pembangunan.

"Jadikan kegiatan doa bersama ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," katanya.

Selain itu, Sayed juga mengajak untuk berdoa bersama agar pandemi covid-19 segera berlalu.

"Mari kita berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu di Kotabaru, dan seluruh elemen masyarakat diberikan kekuatan iman, mendekatkan diri kepada ALLAH dan meningkatkan amal saleh khususnya di bulan Ramadhan," pungkasnya.

Acara dihadiri di antaranya; Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif,  Forkopimda, Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad, kepala SKPD, Alim ulama dan tokoh agama, serta tamu undangan.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Gelar Doa dan Buka Puasa Bersama di Kediamannya"

Posting Komentar