Bupati SJA dan Wabub ARUL Dilantik, Syairi: (DPRD) Tentu Akan Bersinergi....


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis (kanan).

"Selamat kepada Bupati terpilih Bapak Sayed Jafar dan Bapak Wakil Bupati Andi Rudi Latif," ucap Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis usai mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru 2021-2024 melalui online dari Oproom Setda Kotabaru tersambung ke Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Kalsel, Senin (26/4/2021).

DPRD adalah salah satu unsur penyelenggara pemerintahan daerah, kata Syairi, tentu akan bersinergi dalam memajukan dan membangun Kabupaten Kotabaru.

"Kami selaku fungsi pengawasan tentu nanti akan mengawal segala kebijakan yang akan dijalankan Bupati sesuai dengan visi dan misi yang dituangkan dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Harapan kami ada percepatan pembangunan karena di masa pandemi Covid-19 banyak hal-hal yang harus ditindaklanjuti terutama terkait peningkatan ekonomi UKM kita juga harus segera dipush lagi, bagaimana masyarakat kita bisa tumbuh kembali ekonominya," kata Syairi.

Infrastruktur, kata Syairi, harus tetap digenjot. 

"Kami sebagai fungsi pengasan, anggaran, dan legistasi akan mengawal ini terkait kebijakan-kebijakan pembangunan di Kabupaten Kotabaru yang mengacu kepada kesejahteraan masyarakat tentu kami akan backup sepenuhnya. Saya sudah pernah sampaikan ini kalau ada kontraktor kita yang baik, kenapa tidak dipergunakan, dalam hal ini tentu dalam proses lelang kita harapkan juga bisa bersaing dengan kontraktor-kontraktor dari luar, tentu yang dalam bersaing hal ini termasuk peralatan semualah yang dimiliki dan juga dari sisi penawaran mungkin  di sini akan berpengaruh. Karena proses lelang hari ini kan secara online, untuk umum seluruh orang bisa mengakses, nah sebagai putra daerah tentu harus bisa bersaing dalam hal ini karena untuk mendapatkan, untuk memenangkan agenda tersebut, tentu kami sangat mendukung dimenangkan putra daerah, tentu dampaknya juga sangat baik bagi pertumbuhan ekonomi di daerah kita," ungkapnya.

(Yandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati SJA dan Wabub ARUL Dilantik, Syairi: (DPRD) Tentu Akan Bersinergi...."

Posting Komentar