Cafe 97 (depan SMPN1) Ratu: Terima Kasih (pak) Awaludin

 

Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin (kanan)

Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin yang juga Ketua HIPMI Kotabaru diminta datang pemotongan pita sebagai tanda Stasiun Cafe 97 milik Gusti Ratu Aulia Setia Pujangga resmi dibuka, Jumat (2/4/2021) malam.

"(Anggota HIPMI) jangan sungkan setiap menemukan pelaku UMKM Kotabaru mari kita promosikan, jangan takut ada saingan, tetap bersatu untuk menaikkan UMKM Kotabaru," seru Awaludin.

Awaludin mengungkapkan rasa bangganya kepada Gusti Ratu Aulia Setia Pujangga karena di masa pandemi Covid-19 ini masih berani membuka usaha baru.

"Masa pandemi ini masa yang paling sulit, para UMKM pada lesu tapi ingat simbol HIPMI adalah usaha pejuang, pejuang usaha," ucap Awaludin memotivasi.

Gusti Ratu Aulia Setia Pujangga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua HIPMI Kotabaru yang bersedia datang di acara pembukaan Cafe-nya (depan SMPN1 Kotabaru).

Stasiun Cafe 97 ini, kata Ratu, dibangun untuk (tempat nongkrong) anak-anak muda.

"Kita juga punya live musik, kita punya tempat foto, kita bukanya mulai sore sampai malam," kata Ratu.

Kenapa namanya Stasiun Cafe 97?

"Karena stasiun itu kan rame makanya dinamakan Stasiun Cafe,  dan 97 itu nomor favorit kakak saya, dia memang suka sekali dengan nomor 97," terang Ratu.

"Tempatnya sangat bagus, sangat menarik (banar) banget. Untuk makanannya saya coba tadi sangat enak," tandas Widi, salah satu pengunjung.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cafe 97 (depan SMPN1) Ratu: Terima Kasih (pak) Awaludin"

Posting Komentar