(Menunggu 26 April) Pj Bupati Kotabaru Dilantik

(Kiri-kanan) Plt BPKAD Riza Ahyani, Asisten III Setda Murdianto, dan Wakil Ketua I DPRD Kotabaru H Mukhni.AF.


Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kotabaru hadir mengikuti pelantikan Pejabat Bupati (Pj) Kotabaru; virtual melalui Zoom di Operation Room Setda Kotaabaru, Jumat (2/4/2021), di antaranya Asisten III Setda Murdianto, Plt BPKAD Riza Ahyani dan Wakil Ketua I DPRD Kotabaru H Mukhni.AF.

"Kementerian Dalam Negeri mejadwalkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru hasil Pilkada 2020 itu pada tanggal 26 April 2021, jadi ada sekitar 25 hari kekosongan menurut regulasi kan tidak mungkin harus terisikan. Alhamdulillah Menteri Dalam Negeri sudah menetapkan Pejabat Bupati Kotabaru dan hari ini dilantik, yaitu Muhammad Syarifuddin, yang beliau juga sebagai Pejabat Bupati Kotabaru pada saat Bupati Kotabaru cuti masa kampanye," terang Murdianto.

Murdianto mengatakan dengan dilantiknya Pejabat Bupati Kotabaru ini roda pemerintahan di Kotabaru minimal tidak stagnan.

"Bahkan bisa menjalankan beberapa agenda ke agenda pemerintah daerah sampai dengan definitif atau pelantikan Bupati definitif tanggal 26 April nanti," tutupnya.

(Rahman) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Menunggu 26 April) Pj Bupati Kotabaru Dilantik"

Posting Komentar