PT ITP, Insan Pers Kotabaru Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat


Foto/Ist.

PT. Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Plan ke 12 Tarjun membagikan 200 takjil dan masker ke masyarakat. Agenda rutin tahunan ini dilakukan di Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara, di destinasi pariwisata Siring Laut, Jum'at (30/4/2021).

Takjil dan masker habis seketika, saat dibagikan kepada puluhan pengendara yang melintas.

"Alhamdulillah, terima kasih atas pembagian takjil dan maskernya, mudah-mudahan ini menjadi berkah di bulan yang sangat baik ini, terkhusus kepada perusahaan indocement dan rekan-rekan jurnalis serta juga kepada dinas kesehatan yang membantu maskernya,” ujar Rahman, salah seorang pengguna jalan.

Management PT ITP Plant Tarjun, H Teguh Iman Basoeki melalui CSR Officer, Agus Rifani mengatakan, sebagaimana program perusahaan, kegiatan rutin yang dilakukan di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama insan pers.

“Indocement bersama insan pers bersepakat untuk mengadakan kegiatan pembagian takjil serta pemberian masker bagi masyarakat di Kabupaten Kotabaru, yang tentunya diharapkan kegiatan ini dapat turut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya prokes,” kata Agus.

Agus menambahkan, agenda ini secara tidak langsung juga mensosialisasikan  protokol kesehatan. Artinya, saat pembagian takjil pihak Indocement juga menerapkan protokol kesehatan. 

“Kegiatan media gathering kali ini memang belum bisa bertatap muka langsung dengan manajemen karena alasan protokol kesehatan Covid-19, namun diharapkan dapat tetap menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan program perusahaan dan terbinanya hubungan silahturahmi bersama media dan insan pers dengan baik dan utamanya kepada masyarakat secara luas,” harapnya.

(Dodi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT ITP, Insan Pers Kotabaru Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat"

Posting Komentar