BRI Kotabaru Ikut Membantu Upaya Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi


Manajer Pemasaran PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. atau BRI (KC) Kotabaru, Kalsel, Sudarman.

Di masa pandemi Covid-19, BRI Kotabaru ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam pencegahan dan membantu pemulihan ekonomi.

Demikian dikatakan Manager Pemasaran BRI Kantor Cabang ( KC) Kotabaru, Sudarman saat dikonfirmasi awak media, Selasa (11/5/2021).

"Jadi, seperti kita ketahui sudah hampir 2 tahun terdampak Covid-19 ini, tentunya kami di BRI sebagai perusahaan negara ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam hal pencegahan dan  membantu pemulihan ekonomi sesuai dengan bidang usaha," katanya.

Dari awal, kata Sudarman, pihaknya bersama instansi lainnya membantu penanganan Covid-19.

"Kita biasanya gabungnya dengan Polres, Kodim, insatnsi lainnya, kita memberikan sarana prasarana seperti tempat cuci tangan dan masker," katanya.

Untuk masyarakat yang terdampak, kata Sudarman, pihaknya memberikan santunan atau bantuan berupa bingkisan dan paket .

"Kita juga ada program bantuan yang disalurkan langsung ke agen BRIlink,  jadi kami kerja sama dengan agen BRIlink yang ada di desa-desa," ujarnya.

Yang diberikan ke masyatakat di desa-desa melalui agen BRIlink, kata Sudarman, berupa paket sembako.

"Karena desa-desa jauh dari jangkauan, kita berikan bantuannya melalui agen BRIlink, Jadi kita punya agen-agen yang ada di desa-desa, membantu kami tentunya, mereka lebih tahu dengan kondisi masyarakatnya siapa yang layak dibantu dan siapa yang memang memerlukan, jadi meraka yang menyalurkan," pungkasnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRI Kotabaru Ikut Membantu Upaya Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi"

Posting Komentar