Bupati Kotabaru: Selamat Datang Pj Gubernur Kalsel...


Foto/Ist.

"Selamat datang kepada Bapak Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus monitoring dan sosialisasi peniadaan mudik Idul Fitri 1442 Hijriyah dan penyerahan hibah bidang keagamaan di Kabupaten Kotabaru," kata Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Alaydrus (SJA) di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Jumat (7/5/2021).

Bupati mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan ke Kotabaru.

"Kunjungan ini insya Allah menjadi ajang untuk semakin mempererat hubungan baik dan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat Gubernur Kalimantan Selatan atas hibah keagamaan.

"Semoga apa yang kita lakukan ini semakin menguatkan komitmen kita bersama untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi dan peniadaan mudik Idul Fitri 1442 Hijriyah. Pemerintah Kabupaten Kotabaru mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19," ucapnya.

Foto/Ist.

Demikian halnya Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Syafrial dalam sambutannya menekankan agar selalu memperhatikan perkembangan virus Covid - 19 dengan semaksimal mungkin dan terus melaksanakan 5 M agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Terima kasih saya ucapkan bagi warga Kotabaru yang telah memahami anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kita bisa lihat lonjakan kasus Covid-19 di India yang telah melanggar protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, diharapkan khususnya di Kotabaru agar dapat menekan angka penularan dan kematian. Untuk saat ini alhamdulillah sudah mencapai 2000 vaksin untuk lansia dan guru. Mudah-mudahan Kotabaru selalu diberikan kebaikan dan keselamatan untuk warga masyarakatnya," katanya

Bantuan hibah keagamaan yang diserahkan Pj. Gubernur Kalimantan Selatan untuk 11 tempat ibadah, yaitu:

Masjid Agung Husnul Khatimah, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman, Masjid Besar Nur Berangas, Masjid Al-Amin, Langgar Muhajirin, Langgar Tawakkal, Mushola SMAN 1 Pulau Laut Selatan, Musala Al Muta'alimun SMK Negeri 1 Kotabaru, dan Gereja Pantikosta di Indonesia Jemaat Bukit Sion Laburan.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru: Selamat Datang Pj Gubernur Kalsel..."

Posting Komentar