Ketua DPRD Kotabaru Kedatangan Bawaslu


Foto/Ist.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis kedatangan Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Senin (24/5/2021).

Dalam pertemuan di ruang kerjanya itu, kata Syairi, pihak Bawaslu menyampaikan bahwa masih ada sisa anggaran Rp 1,8 miliar.

"Di situasi pandemi Covid-19 ini, mereka (Bawaslu) benar-benar melakukan perampingan anggaran; mengencangkan ikat pinggang, namun tidak mengurangi makna pelaksanaan tugas dan fungsinya mengawal penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

Sisa anggaran tersebut, kata Syairi, kemungkinan telah disampaikan dan diserahkan Bawaslu kembali kepada Pemerintah Daerah Kotabaru. 

"Kami atas pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang sukses mengawal penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada di Kotabaru.Semoga Bawaslu selalu menjadi sesuai melaksanakan tugas fungsinya sesuai amanah Undang-Undang," ucapnya.

Dalam kesempatan pertemuan itu, kata Syairi, Bawaslu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kotabaru, karena telah memberikan anggaran hibah.

Lainnya, kata Syairi, Bawaslu menyampaikan, pertama, terkait fasilitas kantor karena tidak memiliki kantor permanen.

"Bawaslu meminta dukungan Pemerintah Daerah (eksekutif dan legislatif). Mudah-mudahan ke depan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada seluruh instansi vertikal dan horizontal," pumgkasnya.

(Rahman)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPRD Kotabaru Kedatangan Bawaslu"

Posting Komentar