Pengunjung Pantai Gedambaan Di-Rapid Test Acak, Fatoni Berharap Patuhi Prokes


Pantauan di gerbang masuk objek wisata Pantai Gedambaan, Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, Kalsel, pengunjung di-rapid test dan diimbau terkait protokol kesehatan (prokes), Sabtu (15/5/2021).

Pengelola objek wisata Pantai Gedambaan, Zulham Fatoni, mengatakan hal itu dilakukan terkait pengamanan untuk objek wisata dan terkait protokol kesehatan Covid-19.

"Itu makanya di depan tadi ada penjagaan," katanya.

Selain itu, kata Fatoni, pengunjung yang akan memasuki Pantai Gedambaan, di-rapid test acak (bagi yang suhu tubuhnya panas tinggi), mencuci tangan; mengantisipasi jangan sampai menimbulkan klaster baru. Memang zona kita lagi aman, tapi jangan kita kasih kendorlah ibaratnya. Kita tetap berupaya mengkondisikan," ujarnya.

Dia pun berharap semua pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

"Karena kan kita sama-sama menjaga, bukan sembarangan terutama menjaga pariwisata, menjaga keluarga sendiri, keluarga yang lain. Sayangilah diri dan keluarga kalian, kita tidak tahu kapan pandemi Covid-19 ini berakhir," tuturnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Basarnas, Tim Kesehatan, dan semua yang mendukung  terlaksananya pengamanan saat kunjungan masyarakat ke Pantai Gedambaan.

"Saya selaku pengelola sekali lagi mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan kita selalu bersinergi dalam apa yang dilaksanakan di lapangan," tutupnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengunjung Pantai Gedambaan Di-Rapid Test Acak, Fatoni Berharap Patuhi Prokes"

Posting Komentar