Peringatan Hari Buruh di Minamas ASD, Roby Sosialiasikan Prokes Covid-19


Foto/Ist.

Federasi Serikat Pekerja Minamas (FSP) Area Sungai Durian (ASD) yang menaungi 14 serikat pekerja yang beranggotakan tidak kurang dari 5.000 anggota, menggelar peringatan Hari Buruh Internasional di Selabak Estate Minamas Group, Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Minamas yang juga Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau Roby mengatakam rangkaian sambutan di acara yang digelar secara virtual ini tetap dengan protokol kesehatan.

Acara inti, kata Roby, membagikan doorprize sebanyak 650 item hadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Acara yang digelar tertutup ini, kata Roby, bisa disaksikan melalui siaran langsung di grup facebook Konfederasi Serikat Pekerja Sawit Kalimantan Selatan.

"Di grup facebook kaum buruh yang dimiliki internal Serikat Pekerja, dalam kesempatan itu juga tidak henti-hentinya saya selaku anggota DPRD memberikan sosialisasi untuk tetap mematuhi, menjaga protokol kesehatan Covid-19, serta memberikan pemahaman kepada yang hadir maupaun kepada pemirsa yang ada di rumah terkait larangan mudik bagi karyawan maupun masyarakat luas pada umumya," katanya.

(*)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Hari Buruh di Minamas ASD, Roby Sosialiasikan Prokes Covid-19"

Posting Komentar