PJU di Sembuluan Desa Pantai Baru (lama) Mati, Alpian: Harus Ajukan Proposal...

Tangkapan layar Google Maps.

Di sepanjang Jalan Tanjung Serdang; lampu jalan atau PJU daerah Sembuluan, Desa Pantai Baru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalsel sudah dalam kondisi tidak menyala akibatnya, pengendara baik yang dari Kota Kabupaten Kotabaru atau sebaliknya, jalan menjadi gelap bila melintas.

Warga Sembuluan, Hamdanah mengkonfirmasi PJU tenaga surya itu sudah lama mati, tidak ada perbaikan.

"Lampu PJU itu sudah beberapa tahun tidak menyala, tidak ada sama sekali diperbaiki. Kami sangat mengharapkan PJU menyala, masalahnya jalan di Sembuluan ini sangat gelap kalau menjelang malam dan ditambah lagi para pengendara yang melaju saat melitasi tanjakan gunung. Semoga diperhatikan dan lekas diperbaiki dinas terkait," ungkap Mantan Ketua RT 3 Desa Pantai Baru, Umas.

Dikonfirmasi di Bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) Dinas PUPR Kotabaru, Kamis (27/5/2021), Nor Alpian mengatakan terkait perbaikan PJU itu,  pihak desa harus mengajukan permohonan dalam bentuk proposal ditujukan ke Dinas PUPR Kotabaru.

"Selain itu, (pihak desa) menjelasakan keluhannya kepada kami terkait keadaan lampu PJU-nya,  nanti akan kami tindaklanjuti," katanya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJU di Sembuluan Desa Pantai Baru (lama) Mati, Alpian: Harus Ajukan Proposal..."

Posting Komentar