Roby: Jangan Kubur Mimpi Ratna; Ayo SMS, Ketik LIDA (spasi) Ratna Kirim ke 97288


(Sumber Foto: Facebook Rudi Nugraha)

Seperti minggu lalu, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah atau Roby tak bosan-bosannya mengimbau atau mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk mendukung Ratna, warga Kotabaru yang mengikuti Liga Dangdut (LIDA) Indonesia. Ratna mewakili Provinsi Kalimantan Selatan di ajang ini.

"Masuk ke 16 besar LIDA 2021 dan malam ini penentuan apakah Ratna bisa lolos ke babak 12 besar, perlu dukungan kita," tulis Roby di akun media sosialnya, dikutip, Minggu (30/5/2021).

Sebagus apapun penampilan Ratna, kata Roby, jika voting SMS minim, doa saja tidak cukup menghantarkan Ratna menang.

"Balik membahas kehidupan Ratna, saya pribadi tentu tidak mengenalnya secara langsung, tetapi tentu kita tahu Ratna adalah sosok wanita the best, pintar baca Alquran, pintar menyanyi dan anak yang baik," ungkapnya.

Melihat kehidupan Ratna, Roby, mengajak membayangkan cerita bahwa baju sekolah Ratna yang harus dijahit, sobek harus ditutup jaket agar tak terlihat teman-teman ya, uang saku sekolah Rp 10 ribu per minggu, bila jam istirahat tidak ke kantin untuk jajan, tapi hanya di kelas buka-buka kamus bahasa arab, tidak mau membebani orang tuanya bahkan tidak pernah meminta-minta kepada orang tuanya karena sadar, tahu kalauborang tuanya bukanlah orang yang mampu, bukan orang  kaya bahkan kedua adiknya harus didahulukan kebutuhannya. 

"Ya Allah begitu tabah dan sabarnya Ratna kamu jalani kehidupanmu. Sekarang kita tahu kehidupan Ratna, kita tau prestasi Ratna, dan dari sosok Ratnalah yang menjadi duta Kalimantan Selatan, dari Kabupaten Kotabaru di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Ratna sudah lolos 16 besar, malam ini penentu 12 besar Ratna," ungkapnya.

"Untuk itu jangan kubur mimpi Ratna, bantu dia, semangati dia, dukung dia dengan cara SMS; ketik LIDA(sepasi) RATNA dan kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya. Hanya dengan SMS maka kita akan mendongkrak voting Ratna bersaing dengan peserta lainnya. Biarkan sosok Ratna yang tidak mampu dari segi finansial ini yang akan mengharumkan Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan ke depan," harunya.

"Biarkan sosok Ratna ini yang akan menjadi pemersatu kita, biarkan Ratna yang dengan sendirinya menjadi jalan, supaya dunia luar kenal dengan Kotabaru, kenal dengan Kalimantan Selatan karena sekali lagi ada sosok RATNA sang JUARA LIDA 2021."

"Sekali lagi saya mengajak kepada para pejabat, para pengusaha, para kaum buruh, masyarakat umum, ayo kita dukung Ratna dengan SMS LIDA (spasi) Ratna kirim ke 97288 sebagai bentuk dukungan kita. Ingat sekali SMS sangat berarti untuk kemenangannya, apa lagi jika kita mampu mengirimkan lebih dari 10 SMS," serunya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roby: Jangan Kubur Mimpi Ratna; Ayo SMS, Ketik LIDA (spasi) Ratna Kirim ke 97288"

Posting Komentar