Tri Tanggapi Harapan Kades Gunung Ulin; Kalau Ada Proposalnya Pasti Kita Keluarkan

Kabag Teknik PDAM Kotabaru, Kalsel, Tri Basuki

(Baca: Badriansyah Berharap Partisipasi PDAM...)

Menanggapi harapan Kepala Desa Gunung Ulin, Badriansyah terkait kontribusi PDAM untuk desanya, Kabag Teknik PDAM Kotabaru,Tri Basuki mengatakan boleh saja asal ada payung hukumnya.

"Kalau perdanya ada atau aturan desanya ada boleh saja, tidak ada masalah. Kalau meminta (bantuan) apapun kalau ada proposalnya pasti kita keluarkan, misalnya kalau ada kegiatan kemasyarakatan di desa," ujarnya, Senin (24/5/2021).

"Kalaunya berharap kontribusi, desa harus membuat aturan terlebih dulu supaya aman, tidak terjadi masalah nantinya, masalahnya kita tidak sembarangan mengeluarkan dana, kalau tidak ada dasarnya atau proposal dari desa kita tidak bisa mengeluarkan. Setiap kami mengeluarkan dana itu ada dasarnya dan kalau bantuan-bantuan yang bersifat umum untuk kemasyarakatan itu tidak jadi masalah bagi kita," katanya

Tri pun mengakui terkait rencana pembangunan jaringan perpipaan berlokasi di Gunung Ulin.

"Tapi kan kemanfaatannya untuk orang banyak juga, PDAM kan hanya sebagai pengelola. Kemudian, yang bekerja di proyek itu nanti sudah pasti orang-orang lokal dipekerjakan dan kita pun akan mempekerjakan orang teknik yang memiliki keahlian khusus nanti di situ," terangnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tri Tanggapi Harapan Kades Gunung Ulin; Kalau Ada Proposalnya Pasti Kita Keluarkan"

Posting Komentar