Arif Siap Kawal Dinas Pertanian ke Provinsi Terkait Permohonan Bantuan Alat Pertanian


Wakil Ketua II DPRD Kotabaru, H Muhammad Arif, mengatakan siap mengawal dan membantu Dinas Pertanian Kotabaru menyampaikan permohonan bantuan alat atau mesin pemanen ke Dinas Provinsi Kalimantan Selatan.

“Jangankan ke Dinas Provinsi Kalimantan Selatan, ke Kementreian Pertanian pun saya siap mendampingi, agar pengajuan para kelompok tani di Kecamatan Pulau Laut Timur cepat disetujui,” ucapnya seperti dikutip dari redcal.com, Minggu (27/6/2021).

Jika permohonan tersebut dikabulkan, Arif berpesan kepada para petani agar memelihara alat-alat pertanian itu dengan baik.

Hal itu dikemukakan Arif menanggapi Kepala Dinas Pertanian Kotabaru Hairuddin yang mengatakan terkait pengadaan alat mesin pertanian pemanen tersebut bukan kewenangannya lagi melainkan sudah menjadi kewenangan pemerintah provinsi.

Dinas Pertanian Kotabaru, kata Hairuddin, hanya menerima permohonan proposal pengajuan alat mesin pemanen dari kelompok tani, dan permohonan tersebut diteruskan lagi ke Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Selatan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arif Siap Kawal Dinas Pertanian ke Provinsi Terkait Permohonan Bantuan Alat Pertanian"

Posting Komentar