Bupati Ikuti Rakor PPKM Mikro dengan Pemerintah Pusat


Foto/Ist.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Wakilnya Andi Rudi Latif bersama Forkopimda mengikuti rapat koordinasi evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro yang digelar pemerintah pusat melalui video conference tersambung ke Operation Room Setda Kotabaru, Senin (14/6/2021) malam.

Bupati mengatakan walaupun di Kotabaru kasus Covid-19 grafiknya sudah mulai turun, dia tetap mengingatkan agar jangan lengah, tetap waspada, tetap semangat untuk memantau orang keluar masuk.

"Memang, masalah Covid-19 ini masyarakat sudah mulai jenuh dengan aturan ini itu, namun kita bersama tetap semangat jangan kendor melakukan imbauan," kata bupati.

Diakuinya, memang hal ini sudah membosankan dengan adanya pembatasan aktivitas dalam kurun waktu yang lama dan tidak diketahui kapan Covid-19 akan berakhir, akan tetapi pemerintah bersama TNI-Polri terus melakukan imbauan dan pemantauan akan penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi ledakan kasus seperti halnya di daerah lain.

"Ya, kita tidak boleh lengah agar tidak terjadi ledakan kasus Covid-19, seperti di daerah lain sebab kesehatan adalah yang utama, makadari itu mari kita bersama tetap patuhi prokes 3M," kata Bupati


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Ikuti Rakor PPKM Mikro dengan Pemerintah Pusat"

Posting Komentar