Hari Jadi 71 Kotabaru, Siti: Semoga Allah Tunjukkan Jalan yang Lurus bagi Pemimpin...


Anggota DPRD Kotabaru  Siti Chairun Nisa.

Di momentum Hari Jadi ke-71 Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Siti Chairun Nisa mengajak masyarakat selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Taala.

"Mari kita segenap masyarakat yang berlatar belakang berbagai macam suku, ras dan status sosial dalam masyarakat terutama sesama muslim meminta kepada Allah melalui doa (di bawah ini)," ajak Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Siti Chairun Nisa, Selasa (01/6/2021).

Semoga, kata Siti, penduduk Kotabaru diberikan rahmat dan hidayah-Nya, diberikan petunjuk agar bisa merawat dan mengembangkan Kotabaru menjadi maju dan berkah, dilimpahkan ilmu dan petunjuk, serta keberkatan bagi penduduknya, baik masyarakatnya di setiap lini dan pemerintahannya. 

"Semoga dengan petunjuk Allah Subhanahu Wa Taala, semakin masyarakat terbuka dan memahami apa yang baik untuk Kabupaten Kotabaru dan semoga Allah menunjukkan jalan yang lurus bagi pemimpin-pemimpin kita di Kabupaten Kotabaru, baik di pemerintahan dan di kehidupan sosial  juga di bidang keagamaan agar bisa mengayomi dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat keseluruhan, sehingga tercipta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

(Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Jadi 71 Kotabaru, Siti: Semoga Allah Tunjukkan Jalan yang Lurus bagi Pemimpin..."

Posting Komentar