Bupati Apresiasi PT Pelindo III Serahkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19...


(Foto/Istimewa)

PT Pelabuhan Indonesia III membagikan 1.500 ribu paket bahan pokok penting dan 4 ekor sapi kepada masyarakat menjelang Lebaran Idhul Adha 2021, dengan tujua membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19, Kamis (8/7/2021).

Bupati dalam sambutan tertulisanya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Said Akhmad mengapresiasi kepada PT. Pelindo III ( Persero) Regional Kalimanan Cabang Kotabaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat 

"Ini adalah kegiatan yang luar biasa karena telah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Bupati juga mengajak PT. Pelindo III melalui CSR-nya untuk dapat terus mendukung program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mengedepankan budaya gotong royong. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Pelindo III Cabang Kotabaru yang sudah menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat," kata Sekda. 

Sekda berharap agar perusahaan yang ada di wilayah Kotabaru melakukan kepeduliannya berbagi kasih. 

General Manajer PT. Pelindo III ( Persero) Regional Kalimantan Cabang Kotabaru Zainal Abidin, mengatakan kepedulian perusahaan guna mensukseskan salah satu prioritas program kerja BUMN dengan meningkatkan kesejahteraan sosial dan membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Bantuan ini diberikan setiap tahunnya, di mana untuk sembako ada sebanyak 1.500 untuk Kotabaru dan 700 Mekar Putih dengan total paket sembako sekitar 2.200.  PT. Pelindo juga mengalokasikan di Kotabaru 4 ekor sapi yang akan dibagikan di Lembaga Permasyarakatan Kotabaru, Desa Dirgahayu, Stagen, Gunung Sari.  Dan 2 ekor lagi akan diserahkan ke Mekar Putih. Dengan adanya bantuan ini kami ingin berbagi membantu merasakan perayaan Idhul Adha di tengah pandemi Covid-19 seperti ini," katanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Apresiasi PT Pelindo III Serahkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19..."

Posting Komentar