Bupati Bangga FBS Masuk ke Tingkat Nasional


(Foto/Diskominfo Kotabaru).

Festival Budaya Saijaan (FBS) Kotabaru tahun 2021 masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

(Baca: Khairian: FBS Tak Ada Penonton di Lokasi Acara)

(Foto/Diskominfo Kotabaru).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia H Sandiaga Uno resmi membuka FBS Kotabaru 2021 melalui virtual. 

Acara pembukaan FBS digelar di Pantai Gedambaan, Kotabaru, Kalsel, Jumat (9/7/2021) malam.

Menparekraf H Sandiaga Uno dalam sambutannya mengagumi dan sangat mendukung FBS Kotabaru. 

Kalimantan khususnya Kotabaru memiliki berbagai potensi wisata. "Saya sangat mengenal dengan potensi  wisata di Kotabaru, kekayaan seni dan budaya serta kreatifitas masyarakat yang sangat heterogen," ujar Menteri.

"Event FBS ini akan terus kami dengungkan,  kami gaungkan dalam Kharisma Event Nusantara yang telah kami susun," katanya. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, sangat bangga FBS masuk ke tingkat nasional. 

"Ini sangat luar biasa, apalagi di tengah situasi dan kondisi pandemi saat ini. Terimakasih kepada Kementerian dan seluruh peserta yang telah memberikan dukungan dalam memajukan wisata di Kotabaru," katanya. 

Bupati berharap, Kotabaru tidak hanya dikenal sampai ke Mancanegara dengan lagu Paris Barantainya tetapi juga bisa dikenal dengan keindahan destinasi wisatanya serta event yang mendunia.

(Ril/Rahman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bangga FBS Masuk ke Tingkat Nasional"

Posting Komentar