Jalan di Ujung Desa Mengkudu/Dili (Paser, Kaltim) Perbatasan Desa Sekayu Baru (Kotabaru, Kalsel) Masih Becek


Pernah ke Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat dari Desa Sekayu Baru, Kecamatan Pamukan Utara, Kotabaru, Kalsel, lewat Desa Mengkudu, Kecamatan Batu Engau, Paser, Kaltim, keluar simpang empat Kerang Dili, Paser, Kaltim?

Kalau belum pernah melalui jalan ini dan kalau mau melalui jalan ini baiknya gunakanlah kendaraan yang sesuai medan, misal, gunakan kendaraan jenis trail atau kendaraan yang pakai ban rimba.

Media ini melalui jalan ini menggunakan kendaraan jenis metic, hanya sekitar 20 menit jalan, ban kendaraan sudah tidak bisa memutar lagi, karena terhalamg tanah liat, Kamis (8/7/2021).

Mau jalan? 

Harus dibersihkan atau dibuang dulu tanah liatnya yang penuh menempel, menggumpal di antara ban dan spakbor depan dan belakang.

Ya. Jalan yang masih becek, licin, dan berbatu itu terletak di ujung Desa Mengkudu/Dili, Kecamatan Batu Engau, Paser, Kaltim, atau di perbatasan Desa Sekayu Baru, Kecamatan Pamukan Utara, Kotabaru, Kalsel.

(IHa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan di Ujung Desa Mengkudu/Dili (Paser, Kaltim) Perbatasan Desa Sekayu Baru (Kotabaru, Kalsel) Masih Becek"

Posting Komentar