Jalan Rusak Pun Dilewati Roby (reses) Menemui Warga


(Foto/Roby) Kegiatan reses tahap II (25-29 Juli 2021) Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby di Desa Wonorejo, Kecamatan Pamukan Utara.

Kurang lebih dua tahun sejak dirinya diberi amanah mewakili rakyat duduk sebagai anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau akrab disapa Roby, belum mengambil kendaraan roda empat.

Ke mana-mana, baik ke Kantor maupun ke masyarakat di Kecamatan Pamukan Utara, Pamukan Selatan, Pamukan Barat, Sungai Durian, dan Sampanahan, dia hanya menggunakan sepeda motor trail (sesuai medan yang dilewatinya).

Seperti halnya saat melaksanakan kegiatan reses ke daerah pemilihan (Dapil-nya), salah satunya ke Desa Wonorejo, Kecamatan Pamukan Utara, dia hanya mengendarai trail ke lokasi pertemuan.

Roby mengungkapkan, sebelum sampai ke Balai Pertemuan di Desa Wonorejo, dia harus melewati jalan berlumpur. Jalan yang biasa disebut warga Jalan Lawak ini menghubungkan Desa Pamukan Indah.

"Jalan tersebut juga menjadi atensi warga. Selain jalan itu, ada tiga titik jembatan yang sudah tidak bisa dilewati kendaraan roda 4, kondisinya rapuh dan rusak. Warga memohon dapat perhatian agar ekonomi warga bisa menggeliat dengan aktifnya jalan tersebut. Apalagi jalan tersebut menjadi akses utama anak sekolah SMP, SMA ke Kecamatan Pamukan Utara," kata Roby.

Pada kesempatan itu, tak lupa Roby menyampaikan, tahun 2021 ini ambulans Desa Wonorejo sudah direalisasikan melalui program pokok-pokok pikiran (Pokir-nya).

"Tinggal menunggu serah terima saja dari Pemkab Kotabaru," ucap Roby ke warga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Rusak Pun Dilewati Roby (reses) Menemui Warga"

Posting Komentar