Raker KONI Kotabaru, Ini Kata Syairi...


(Foto/Istimewa)

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, di rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru, Rabu (7/7/2021), mengatakan KONI memiliki tugas pokok merencanakan, mengkoordinasikan, dan melaksanakan pembinaan, peningkatan prestasi atlit, kinerja wasit, pelatih, dan manajer untuk mewujudkan prestasi di daerah menuju prestasi nasional dan internasional.

"Kemajuan bidang olahraga itu sendiri tentu ujung tombaknya ada di KONI selaku rakyat, rumah, dari sudut cabang olahraga yang ada di Kotabaru," ucap Syairi.

Tentu, lanjut Syairi, KONI punya program yang dicapai, tentu dalam hal ini pemerintah daerah sangat membutuhkan itu.

"Pogram yang ingin dicapai jadi satu tahapan target kita tahun ini. KONI targetnya apa? Prestasi ingin dicapai sejauh mana? Dari situlah nanti pemerintah daerah sepenuhnya menyesuaikan kebutuhan anggaran yang diajukan KONI.

"Makin tinggi target yang ingin dicapai KONI, tentu anggaran pasti lebih besar, saya yakin itu. Kalau target yang ingin dicapai itu masuk dalam hitungan kita (eksekutif dan legislatif) tidak mesti setahun kita setujui, tapi dengan anggaran biaya yang besar target hanya 10 besar, itu mungkin kita juga akan evaluasi," kata Syairi.

(Rahman)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raker KONI Kotabaru, Ini Kata Syairi..."

Posting Komentar