Reses di Bakau, Roby Diminta Kawal (realisasi) Jembatan dan Pelabuhan


(Foto/Istimewa) Kegiatan reses tahap II (25-29 Juli 2021) Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby di Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara, 

Kegiatan reses Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby di Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara digelar di Aula Kantor Kecamatan Pamukan Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Bidang Pemerintahan mewakili Camat Pamukan Utara, Kepala Desa Bakau, Ketua BPD dan warga.

Roby mengatakan, pada kesempatan itu warga banyak meminta agar dikawal pembangunan jembatan di jalan pertanian RT 4 RW 2, pembangunan Pelabuhan Desa Bakau. (Baca: Pelabuhan Bakau Memprihatinkan...)

Pelabuhan tersebut, kata Roby, sudah puluhan tahun belum mendapat perhatian Pemkab Kotabaru.

"Sudah berulang kali dilakukan pengecekan tetapi belum ada titik terang kapan dimulai digarap, sementara jembatan sudah runtuh dan menggangu tambatan kapal angkutan barang untuk memenuhi ekonomi pelosok dalam proses bongkar muat, bahkan sering ada warga yang mau berangkat ke Kotabaru menggunakan kapal barang yang jatuh ke air dan untung diberikan keselamatan. Untuk itu agar diperhatikan direalisasikan apakah lewat APBD II atau APBD I, ungkap warga," kata Roby.

Pada kesempatan itu, tak lupa Roby menyampaikan, tahun 2021 ini ambulans Desa Bakau sudah direaliaasikan melalui program pokok-pokok pikiran (Pokir-nya).

"Tinggal menunggu serah terima saja dari Pemkab Kotabaru," ucap Roby ke warga.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses di Bakau, Roby Diminta Kawal (realisasi) Jembatan dan Pelabuhan"

Posting Komentar