Bupati Zairullah: Terima Kasih BPJS Kesehatan...


(Foto/Istimewa) Bupati Tanah Bumbu dr. H.M Zairullah Azhar (tiga dari kiri) saat menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan.

Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas penghargaannya ke Pemerintah Tanah Bumbu.

“Semoga ini akan selalu berjalan baik sesuai harapan bersama. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada BPJS Kesehatan atas penghargaan yang diberikan,” ucap Bupati.

Penghargaan itu disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Banjarmasin Agus Supratman didampingi Kepala BPJS Kesehatan Tanah Bumbu Ira Ida Sanjaya  usai Buoati zikiran rutin di ruang Bersujud I Kantor Bupati, Kamis (12/8/2021).

Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu itu atas tercapainya Universal Health Coverage (UHC) kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di Kabupaten Tanbu, per Agustus 2021 mencapai 96,6 %.

“Kami sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, karena tentu pencapaian ini sangat luar biasa. Harapan kami ke depan tentu hal ini bisa selalu konsisten baik dari sisi kepesertaannya maupun dari sisi penganggarannya demi keberlangsungan program JKN-KIS terutama untuk masyarakat yang didaftarkan Pemerintah Kabupaten," kata Agus.

Untuk badan usaha yang ada di Tanah Bumbu, lanjut Agus, agar bisa mengikut sertakan karyawannya sebagai peserta BPJS Kesehatan.

"Tentu dengan ikut terlibatnya pihak swasta dalam kepesertaan BPJS Kesehatan, akan membantu mengurangi beban Pemerintah Kabupaten dalam mendaftarkan masyarakat pada kepesertaan BPJS Kesehatan," pungkasnya.

(Ril/Alam)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Zairullah: Terima Kasih BPJS Kesehatan..."

Posting Komentar