Diskoperindag Vaksinasi Tahap 3 Pedagang


Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kotabaru  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kotabaru melaksanakan vaksinasi kepada para pedagang di lingkungan Pasar Limbur Raya Kotabaru, Rabu (26/8/2021).

"Hari ini seluruh warga Pasar pada intinya kita berusaha untuk bagaimana menanggulangi penyebaran Covid-19 yang menurut data di Kotabaru cukup menunjukkan peningkatan yang signifikan," kata Plt. Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, Murdianto.

Dikatakan Murdianto, salah satu pelaku usaha yang berpotensi kontak langsung dengan masyarakat yaitu pedagang-pedagang yang di Pasar Kemakmuran yang mana jumlahnya cukup besar.

"Pada tahap pertama kemarin ada beberapa pedagang kita yang sudah mengikuti vaksin," ujarnya.

Dari jumlah yang ada, kata Murdianto, masih banyak pedagang belum divaksin.

"Alhamdulillah dalam tahap ke-3 ini kita mendapat alokasi untuk melakukan vaksin pada para pedagang yang sejumlah pedagang pasar yang divaksin. Untuk tahap 1 sebanyak 200 orang, tahap 2 sebanyak 160, dan tahap 3 sebanyak 300 orang.Total keseluruhan pedagang sebanyak 1.200 orang," katanya.

Dia berharap, vaksin tahap ke-3 ini lebih banyak pedagang yang divaksin.

"Kami ingin para pedagang kita bisa terlindungi, juga tidak menjadi penular kepada masyarakat terutama kepada pembeli," ungkapya.

(Rahman)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diskoperindag Vaksinasi Tahap 3 Pedagang"

Posting Komentar