Satgas Covid-19 Bagikan Masker Serentak ke Seluruh Masjid


(Foto/Istimewa)

Satgas Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) membagikan masker gratis ke jemaah yang hendak salat Jumat di Masjid Ar-Raudah Wardatul Arsyad, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (27/8/2021).

Camat Simpang Empat, Suryadi, mengatakan pembagian masker dan brosur prokes ini dilaksanakan serentak di seluruh masjid yang ada di Kecamatan Simpang Empat.

“Hari ini Tim Satgas Covid-19 terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Kecamatan Simpang Empat, dan Desa Bersujud melakukan sosialisasi, pemberian masker, dan brosur prokes untuk jemaah salat Jumat,” ujar Camat.

Sekretaris Dinas Kominfo, Syaikul Ansyari, menambahkan, saat pembagian masker, Tim Satgas Covid-19 datang lebih awal. Melihat jemaah yang tidak memakai masker, Satgas Covid-19 langsung memberikan masker sambil mengimbau untuk selalu disiplin menerapkan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, memakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan lainnya.

“Hanya beberapa orang saja yang tidak memakai masker. Selebihnya tertib dan disiplin dalam memakai masker,” kata Syaikul.

Pantauan Satgas Covid-19 Tanbu, pelaksanaan salat Jumat di Masjid Ar-Raudah Wardatul Arsyad Jalan 5 Oktober Kecamatan Simpang Empat telah mematuhi dan menerapkan prokes sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas Covid-19 Bagikan Masker Serentak ke Seluruh Masjid"

Posting Komentar