Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanbu


(Foto/Istimewa)

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar  dalam pidatonya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Andi Aminuddin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, khususnya kepada fraksi-fraksi yang telah memberikan tanggapan dan masukan terhadap 2 Raperda yaitu:

Tentang Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak.

Raperda tentang Penyelenggaraan Perpustakaan.

“Dapat kami sampaikan pula bahwa berkenaan dengan masukan dan saran terkait dengan materi dan tata formalitas penyusunan sebuah produk hukum daerah (Raperda), kami sangat mengapresiasi dan akan disempurnakan dalam proses pembahasan bersama antara pihak Pemerintah Kabupaten dan DPRD,” katanya menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD dalam Rapat Paripurna DPRD, Selasa (14/9/2021).

Bupati berharap, 2 Raperda tersebut dapat dibahas pada tahap-tahap berikutnya dan dapat disetujui bersama untuk menjadi Peraturan Daerah.

Rapat Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan tanggapan Bupati terhadap pemandangan umum Fraksi atas 2 Raperda yang diajukan Ekskutif ini dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu H Supiansyah. ZA, didampingi wakil ketua dan anggota DPRD, perwakilan Forkopimda, instansi vertikal, pejabat SKPD dan undangan lainnya. 

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanbu"

Posting Komentar